28 Aralık 2020 Pazartesi

(INDONESIAN) TRILIUNAN MAKHLUK ALLAH, HAKIM YANG BESAR… 26.12.2020

 

26 Desember  2020

TRILIUNAN MAKHLUK ALLAH, HAKIM YANG BESAR…

         Semakin banyak ilmu yang dipelajari seseorang, semakin baik dia memahami kekuatan, keagungan, kemegahan, rahmat dan kasih sayang Allah.

 



Nabi Muhammad, nabi terakhir, berkata berikut ini tentang Allah dan alam semesta:

         * Pertimbangkan segalanya tetapi jangan merenungkan esensi Tuhan; karena ada tujuh ribu tirai dari cahaya dari langit lantai tujuh sampai mimbarnya; lebih dari itu.

(Ebu'ş Şeyh,I,241; Ramuzul Ehadis, 3200.Hadith)

         ** Pikirkan tentang makhluk ciptaan Tuhan; Jangan dihancurkan dengan memikirkan Allah.

(Ebu'ş Şeyh,I,215)

         *** Pertimbangkan makhluk-makhluk itu, tapi jangan merenungkan Sang Pencipta; karena Anda tidak mampu untuk memahaminya.

(Ebu'ş Şeyh,I,216)

         **** Menurut data tahun 2016 dari teleskop luar angkasa Hubble, terdapat 2 triliun galaksi di alam semesta, dan diasumsikan terdapat 200 miliar bintang di setiap galaksi. Kami bahkan bukan titik di alam semesta.

*****

         ▪ Mari pertimbangkan berita dari alam lain: Pesawat luar angkasa yang ditemukan di Mersin Tarsus (Turki) terakhir dikirim ke NASA dan perusahaan Space X milik Elon Musk pada Oktober 2017 setelah penggalian rahasia selama satu tahun. Pesawat luar angkasa ini berasal dari Galaksi Andromeda yang berjarak 2 juta tahun cahaya, dengan 6 awak melalui lubang cacing yang digunakan dalam perjalanan luar angkasa dalam 6 tahun, sebelum mereka bisa memasuki Bumi.

Ketika mereka memasuki dunia, mereka memperhatikan bahwa salah satu mesin pendarat pendorong kiri rusak.

Para ilmuwan telah menentukan bahwa pesawat ruang angkasa itu telah bocor dari tangkinya akibat kecelakaan itu.

         ▪▪Penyebab kematian, setelah masuk ke bumi, entah bagaimana mereka tertular dari udara atau lingkungan. Jumlah zat beracun yang tinggi ditemukan di paru-paru mereka. Tidak diketahui apakah ada serangan pada mereka, atau apakah komponen di udara bumi atau kerak bumi bereaksi dalam darah mereka.

         ▪▪▪ Tubuh mereka tetap utuh dari cairan yang telah mereka suntikkan sebelumnya. Itu adalah pesawat ruang angkasa berukuran apartemen 8 lantai. Itu jatuh ke dunia pada 1100 SM. Saya menarik perhatian Anda, sementara jutaan video bodoh telah diposting di internet, semua video yang terkait dengan kejadian ini dihapus setelah beberapa saat, demi Allah saya langsung merekam 5 video saat itu.

         Hasilnya, 5 cendekiawan Muslim dengan tepat menyebut sekitar 18 ribu alam dalam karya mereka di masa lalu! Marilah kita selalu mengingat Tuhan secara teratur dan menjauhi dosa besar! Jika kita benar-benar mencintai Tuhan, kita harus taat dan melakukan tugas pelayanan kita! Kemudian akan mungkin untuk melihat keindahan Tuhan yang luar biasa dan untuk melihat Firdevs Paradise.

Salam, Editor

(CATATAN: Teks ini diterjemahkan oleh Program Terjemahan Google) 

 



Hiç yorum yok:

Yorum Gönder